Welcome to my own blog

Lets share what you want to share^_^

Jumat, 23 Desember 2011

“ANDROID” for Hotel


Kebayang gak kalo “Si Ijo” itu jadi salah satu sistem yang digunakan oleh dunia perhotelan??yaa jangan salah lah loh sekarang sistem “Android” udah banyak dipakai di dunia hotel kali. Informasi juga saya baru tau loh, gila yaa saya anak perhotelan dan gak update kalo “Android” tuh sekarang punya aplikasi untuk nge-reserve hotel yang bisa di download di “Android Market” trus coba check aja app Android agoda.web.id  disini gak cuman mesen kamar doang loh, tpi bisa ngecheck hotel terdekat yang ada trus lengkap ama mapnya gitu de.
Masih ada lagi nih aplikasi yang gak kali kerennya yang udah bisa kita hampir sama sih kayak yang dikeluarin agoda ada app Android motel 6.web.id bisa di download di “Android Market”. Dari beberpa artikel yang saya baca kalo “Android” ngikutin pendahulunya iPhone, jdi aplikasi yang dikeluarin iPhone dikeluarin juga oleh “Android” meskipun aplikasinya sama tapi saya yakin “Android” punya kelebihan sendiri pastiny..
Ternyata untuk pengaplikasian di hotel “Android” masih lebih banyak dipakai baru hanya untuk pencarian hotel, harga kamar sama aplikasi buat mesen kamar biar cepet lewat hape. Coba mari kita berangan2, asyiik kali yaa klo di tiap kamar di sediain smartphone ato lewat televisi aja deh yang di dalamnya ada software “Andriod”. Jadi gini nih tiap tamu yang mau nyari alamat ato apa pun itu mereka biasa manfaatin “Android” buat nyari trus ada lagi kita bisa bikin sistem hotel kita yang udah berbasis “Android” jdi smua yang tamu mau bisa kita liat di “Android Market” yang ada aplikasi hotel kita jdi, tamu bisa ngeliat apa aj yang di hotel mulai dari menu makan sampe fasilitas yang bisa tamu nikmatin dan tinggal input apa yang kita pengen di sistem and yes sistem hotel langsung nerima dan kita pun dengan segera bisa nge-serve ke tamu.


Kita tunggu aj deh pengaplikasian apa lagi yang bakalan dikeluarin “Android” khususnya untuk dunia perhotelan..


“Android” we waiting for the next amazing application.


 Liatin deeeeh...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar